Pesan Produk Sekarang

Contoh Surat Lamaran Kerja

Lamaran Kerja adalah salah satu syarat utama sebelum kamu memutuskan untuk melamar sebuah bidang pekerjaan. Lamaran kerja juga merupakan syarat administrasi yang paling penting untuk memastikan anda diterima atau tidak disebuah perusahaan. 


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara membuat sebuah lamaran pekerjaan. Bagi kamu yang belum bisa membuat contoh lamaran kerja bisa dilihat dibawah ini


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT.Abah Raya
Jl. Gombong Utara
Cilacap

Dengan hormat,
Menanggapi iklan Anda di harian Kompas terbitan tanggal 16 Mei 2013 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketika selama setahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama kurang lebih tiga bulan. Saat ini saya merasa sudah memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan pekerjaan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru.

Saya harap Bapak/Ibu akan mempertimbangkan surat lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara/

Hormat saya,

Andrianos


Nah itulah sedikit contoh tentang contoh surat lamaran kerja, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kita semua dan para pencari kerja khususnya.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana